46 Kesaksian dari Manfaat dan Khasiat Peminum Kopi Dynamic yang WAJIB Anda Tahu !!!

Khasiat Kopi Dynamic, Manfaat Kopi Dynamic
46 Kesaksian dari Manfaat dan Khasiat Peminum Kopi Dynamic yang WAJIB Anda Tahu !!!
Salah satu kriteria untuk mengetahui kualitas suatu produk bagus atau tidaknya adalah dari cerita para konsumen yang telah memakainya. Kita semua tau jika deskripsi dari perusahaan tentang suatu produk pasti akan menarik dan membuat kita penasaran untuk memakainya, salah satunya adalah Kopi Dynamic. Kopi Dynamic sudah dikenal sejak lama atas khasiat dan manfaatnya yang sangat unik, karena slogan dari Kopi Dynamic ini adalah EVERYDAY In Healthy and Love yang bertujuan membuat orang sehat dan saling mencintai. Jika mau berkonsultasi lebih detail terkait Kopi Dynamic, saya lebih nyaman ke nomor Telp. 085.718.938.783, nanti akan dibantu penjelasan terkait manfaat, cara minum dan cara mendapatkan Kopi Dynamic di seluruh Indonesia. Mari kita Simak Kesaksian atau testimony dari para peminum Kopi Dynamic dari berbagai sumber:

1. Khasiat dan Manfaat Daya Ingat

"Pada awal bulan mei 2015 saya beli 1 box Kopi Dynamic dan sy coba minum 1 (satu) selama 3 hari rutin setelah itu 1 sachet 3 hari sekali di hari ke 3 saya mengalami kewalahan akhirnya saya pulang kerumah untuk automantane ya gitulah..... Maklum lama di proyek dan dlm waktu 11 hari saya merasa ada yg aneh daya ingat saya kok jadi cemerlang apa mungkin dari cordycep nya juga stamina sangat sangat menakjubkan saya tidak merasa lelah badan rasanya fit selalu terima kasih kopi dynamic"

2. Kopi Kuat bikin badan Bugar

Saya minum satu sachet Kopi Dynamic ditawari gratis oleh Sahabat saya, rasanya Enak, Aromanya harum, wah ternyata Badan saya koq terasa hangat, segar dan terasa Libido saya naik. Terus terang saya punya Istri usianya 23 tahun jauh lebih muda dibanding usia saya,setelah kenal dan konsumsi rutin Kopi Dynamic 2 hari sekali saya bugar bagaikan lebih muda 20 th dari usia sebenarnya Terima kasih DDN, salam (H.Doddy 59 Th)

3. Stamina Menurun

Nama Bapak Eka tinggal di komplek amarapura keluhan Diabet. ketika keinginan untuk menyelesaikan pekerjaan tapi tidak sesuai kekuatan diri sehingga mengakibatkan badan jadi lemas.tetapi setelah minum Kopi Dynamic wah badan menjadi segar...wuah Kopi Dynamic hebat dan luar biasa. Selamat tinggal diabetes…


4. Pegal di Kaki

Sejak kurang lebih dua tahun yg lalu saya sering merasa pegal2 di kaki,terlebih bila sudah melakukan aktivitas yg melelahkan ,dan pegal linu di kaki itu sering terasa apa bila kita sedang istirahat,dan terkadang mau nya sebelum tidur mau nya di pijat karena saking sakitnya...... Sebulan yg lalu saya kdatangan kawan saya ,bertamu rupanya dia krumah sy.Ketika sy mo tawarkan .."..minum apa brow ?" th apa.kopi?dia jawab : "ini sy bawa kopi ,sekalian aja bikin dua gelas y" Ceritanya Kopi Dynamic ini di bilang kopi Cinta .....hahahah ada ada aja ya? kami minum.kopi berdua.Pendek cerita ,ke esokan pagi nya kaki sayabpegal 2 luar biasa ,seolah2 sudah melakukan perjalanan yg jauhh,sakit bener.Wah ini mungkin reaksi dari kopi yg kmarin kita konsumsi. Saya masih ingat pesan teman sy,klo ada reaksi pegal2 ,minum air putih ajanyg banyak....(,klo ada pegal berarti itu lagi di detok) setelah sering minum air putih ,pegal dikaki berangsur pulih. Esok hari nya sy minum lagi kopi yg di kasih teman sy kemarem lalu yaitu kopi DDN, Dynamik.... Sungguh luar biasa kini saya jarang sekali merasa pegal linu,malah badan terasa semakin ringan. Dan ada yg terreaksi ya ,rupanya dg sering nya minum Kopi Dynamic ,ANu nya sy srring menegang ,hadeuhhhhh kopi DDN c kopi cinta yg luar biasa Dahsyatnya.

5. Khasiat dan Manfaat, Diabetes Asal Kuningan

“Awalnya saya takut karena saya penderita diabetes,, ternyata kopi Dynamic luar biasa telah mengatasi kendala saya dalam berhubungan dan membuat gula darah juga selalu stabil”

(H. Jojo-Pensiunan)



6. Kopi Dynamic Mantap

Alhmdllah setelah minum Kopi Dynamic badan terasa lbh fit. Beraktifitas pun tambh semangat.hubungan suami istripun tmbh mesra. Kopi Dynamic benar2 luar biasa!dh minum 1 bungkus khasiatnya.bkin ketagihan.


7. Kado Pernikahan

Tgl 17 Januari 2016 saya menghadiri pernikahan teman. selain memberikan kado pernikahan, pada waktu mau pulang salaman, saya memasukkan amplop berisi 3 sachet kopi Dynamic kedalam kantong jasnya untuk dimunum selama 3 hari, hari ke 4 setelah pernikahan saya mendapatkan BB tanda Jempol.. Kopi Dynamic memang mantap dan langsung memesan 1 box isi 10 Sachet... Kopi Dynamic membuat malam pengantin Anda lebih Bergairah.


8. Kopi Dynamic memberikan "Efek Depan"

Akhir tahun 2015. temen saya yang sudah berumur 52 tahun saya tawarkan kopi Dynamic karena masih ragu dan katanya mahal dia mencoba 1 sachet, 2 hari kwmudian pada waktu ketemu lagi, saya kira akan komplain.. dia berkata: pa saya mau komplin, pada waktu minum kopi kok terjadi Efek Depan.. setelah mengerti saya hanya tersenyum dan tertawa-tawa ( tahukan efek depan), Alhamdulillah karena Efek depan langsung pesan beberapa sachet... Kopi Dynamic emang memberikan Efek Depan pada Pria.


9. Khasiat dan Manfaat membuat Bahagia Sampai Terjatuh

sy punya konsumen dari garut (Iya 53th), beliau sdh lama punya penyakit diabetes hampir 10th,,,,berobat k dkter seminggu dua kali,akan tetapi blm jg ada perubahan, bahkan yang paling menyedihkan baginya adalah ketika" burung" kesayanganya sudah tidak eksis lagi, syukur alhamdulilah seteh mencoba satu sachet kopi dynamic,,,,kini mampu tancap komando kembali,,,dan hub suami istri makin hamonis,,,karena saking bahagianya smp terjatuh ketika melakukan itu,,,,hahaha. (gubragg!!)...dan sekarang akan rutin konsumsi kopi dynamic seminggu 3x...trims dynamic..


10. Kopi Dynamic Mix Dyco Colostrum!!!Mantabb!!!!

Aktivitas sehari2 yg membutuhkan stamina lebih baik fisik maupun berfikir membutuhkan sesuatu yg lebih...terkadang kondisi mulai drop...butuh utk recharged lg terkadang suhu tubuh terasa panas malah jd dingin jg energi lost bisa harus bed rest... syukur alhamdulillah dengan seduhan 1 sachet kopi dynamic panas lalu kucek..saat mulai hangat...mix lg dgn 1sachet susu dyco...buktikan sendiri....Energi Baliknya...siappp Tempurrr Lagiii....Mantabbbbb Euuuuyyyy

Manfaat Kopi Dynamic, Khasiat Kopi Dynamic

11. Sempat Ragu

Saya kerja di sebuah pabrik di rancaekek. Saya sempat ragu menawarkan produk kopi Dynamic pada teman-teman. Namun ternyata setelah saya lakukan, Dari 25 orang yang membeli produk saya, 23 orang menyatakan kepuasannya. Dan dua orang belum merasakan khasiatnya, karena kopinya keburu tumpah..... hehehehehe,,,,



12. Kopi sehat bernilai lebih

Kopi adalah bagian dari gaya hidup saat ini dimanapun . Bila ada yang memberi lebih dari sekedar gaya hidup minumlah Kopi Dynamic. Selain sehat, juga bernilai bisnis yang manfaatnya untuk pribadi maupun orang yang kita cintai.


13. Khasiat dan Manfaat, Kopi Dynamic bikin sehat

Saya sering begadang tidur diatas jam 2 malem.Dulu sering lesu klau bangun tidur tetapi setelah minum kopi dynamic dengan rutin sekarang setiap bangun tdr bdan sehat tidak lesu lgi....luar biasa ....terimakasih kopi Dynamic.


14. Khasiat dan Manfaat, Bikin Penasaran

“Dapat info dari temen pada minum kopi Dynamic, jadi saya penasaran fungsinya untuk apa,, setelah merasakan khasiatnya, akhirnya saya beli 5 box, untuk saya dan di jual lagi”

(Tatang-Polisi)


15. Relasi Bisnis

“Saya sering dapat proyek dari mitra luar daerah, karena saya sudah lama merasakan manfaat Kopi Dynamic dan memang kopi kelas atas, maka saya selalu sediakan kopi Dynamic untuk di seduh dan untuk oleh oleh”

(Roni-Pebisnis)
Manfaat Kopi Dynamic, Khasiat Kopi Dynamic


16. Pensiunan Kena Prostat

“Saya pensiunan punya istri baru, sudah lama kena prostat dan kondisi ini sangat menggangu, beberapa kali berobat tapi tidak kunjung sembuh,, akhirnya saya dapat info dari temen yang sama sama terapi Ceragem tentang Kopi Dynamic,, saya langsung segera membeli dan hasilnya istri saya senang setiap hari”

(Abah-Bandung)


17. Diabetes
Usia 65 Tahun Sudah hampir 7 thn saya menderita deabetes.kondisi tubuh lemas.tidak ada gairah.karna gula darah saya hampir 260,setiap hari saya lelah.lemah.lesu serta setiap hari hnya ingin tidur.Tapi alhamdulillah setelah dikenalkan dengan kopi dynamic oleh bpk ipan sopandi. Alhmdulillah dengan hanya minum dua sachet kondisi kesehatan saya membaik.tadinya lelah,lesu, jadi seger dan energik kembali.dan biasa d toko beras saya tidur.sekarang terus melek.dan bawaan y ingin terus braktifitas.setelah d cek k doktr.trnyata gula darah saya turun dr 260 mnjadi 170.dan lebih trkejut nya lagi.hubungan suami istri.jadi lebih asyik, lebih nikmaaaaaaattt...trima kasih DDN trima kasih kopi dynamic


18. Ibu saya penderita Penyakit JANTUNG

Saya membeli 4 paket, 2 Kopi Dynamic, 2 Dyco Colostrum, ibu saya memiliki penyakit jantung usia sudah >60 tahun. Selasa 3 january 2016 saya kasih Dyco colostrum 1 sachet.. pagi saya kasih sorenya keluar darah segar dari mulutnya, sy dan keluarga kaget.. tapi ternyata ini efek detox dari Dyco Colostrum, Hanya minum 1 sachet efeknya langsung terasa.. Sesak yang biasa dirasakan langsung plong.. dan ibu saya sering sendawa sekarang juga hilang. Alhamdulillah.. saya semakin yakin dengan produk DDN ini.


19. Batu Ginjal beres dengan Kopi Dynamic

Bener pisan... Tos minum Kopi Dynamic si anu tegang wae, tapi sakit dan kencing gak lancar, sy kira ada prostat karena usia sudah 40-an, ada 5 hari sakitnya.. Dynamic tetap jalan diminum setiap pagi, suatu hari saya terbangun subuh2.. kencing sakit sekali sereset.. sereset.... keluar batu kecil-kecil,, Alhamdulillah batu ginjal keluar dengan sendirinya, mungkin sabbiyah Kopi Dynamic, Batu GINJAL keluar dan sekarang tidak terasa sakit lagi. Alhamdulillah, Teima Kasih ya ALLAH, Terima kasih Pak Tedi karena sudah perkenalkan produk ini.


20. Khasiat dan Manfaat Kopi Dynamic Dasyattt..

Assalamu alaikum... Saya se'org karyawan Mnderita sakit kepala menahun bukan hanya keganggu Namun saya sering kali hars mnrima potongn gaji krna Sering tdk msk krja..brbagai obt warung Udh saya coba nmun tdk kunjung smbuh..stlh saya mengkonsumsi kopi Dynamic Alhamdulilah..awalnya reaksinya bgitu dahsyt.!! Bgimna tdk..Tiba..badan trasa pegal2..dan ada bbrapa benjoln di tmbh lg mata saya tiba2 bengkak namun ternyata itu smua reaksi positif..krna stlh itu terjadi..alhamdulillah skrng saya jd sehat..aktfts kmbali lancar..amin..

Manfaat Kopi Dynamic, Khasiat Kopi Dynamic

21. Khasiat dan Manfaat bikin Istri Bahagia

"Mula-mula si dia ragu gan, tapi pas dia coba. Buset 2 hari. Katanya Hot terus. Ampe Bahagia Istri. Yang dirasa badan lebih enteng setelah minum Kopi Dynamic Tribulus."

(Bp.Fahmi)


22. Mamah Joss

"Kopi Dynamic Bikin Mamah Jadi Ngooss dan Papah Jadi Joss...!"

(Ujang-Bekasi)


23. Gak Percaya

"Awalnya Gak percaya Kopi Dynamic, Tapi setelah Nyoba WUIIH..MANTAP Bener! Istri Jadi, tambah Seneng Nih...............Malah Nyuruh Beli Lagi"

(Marsan-Bekasi)


24. Berawal dari Rokok

“Baru ketemu si sama bapak ini. Awalnya cm transaksi rokok herbal (sin).

Ane si coba nawarin dynamic Kopi Tribulus. Ternyata, kemarin sore tgl 5 Juli 2009,

Si bapak Repeat lagi sampe 14 sachet. Mantap deh...!

(Bpk. KH. A. Djunaedi Soheh-Cibubur)


25. Badan Fit

“"Minum Kopi Dynamic Tribulus Sore, trus besok nge-Gym terasa Badan Lebih Ringan dan Tenaga Otot Lebih Kuat dari sebelumnya padahal baru pertama kali coba nih, wah hasilnya salut,bro...! 3 hari itu kuatnya bisa buat kerja siang dan malam..heemm.." Badan Vit dan Istripun Puas Bgt..TOP ABISS!"

(Edo 32thn - Jakarta)


26. Kepala Pusing

"Awalnya saya dijelasin marketing plan dan saya belum tertarik dengan bisnisnya. Tetapi begitu diberi sampel 1 sachet oleh pak Yuherdi dan saya minum sore hari 15 menit kemudian kepala pusing dan menurut pak Yuherdi itu reaksi atau tindak balasnya dan banyak minum air putih. Malam harinya saya gak bisa tidur karena sembuh kepala atas giliran kepala bawah yang pusing krn berdiri bak Tugu monas bahkan besok siangnya pada saat jam istirahat kantorpun kembali seperti tugu monas.

Pokoknya Kopi Cinta Te O Pe deh...DDN dahsyat.......Duit Duit Ngalir.... "

(Bpk.Risdianto-Medan)


27. Dahsyat Banget

“"Waduh Kopi Dynamic Tribulus ini kok Dahsyat Banget yaa..!!! Suami yang Minum, ehh malah, Saya yang Suka Sekali...he..he3x.. Krn Saya jadi Bisa Orgasme Berkali-kali :)) Sejak itu Aksi kami Berdua Seperti Anak Muda Kembali...Seru Bgt..!"

(Ibu Yana 38thn - Jakarta)


28. Bikin Hidup

“Usia sy skrng 40an thn..Diusia Kepala 4 sngat susah BANGUN???? Karena sy Masuk dlm Golongan PEGANGAN HIDUP??? (DI Pegang-Pegang DULU Baru HIDUP..he..he..) apalagi jika usia 50 tahunan ya... pasti msk golongan TUNTUNAN HIDUP..DI TUNTUN_TUNTUN DULU BARU HIDUP..ha..ha..TETAPI sejak sy diberikan KOPI DYNAMIC TRIBULUS ...."Ini KOPI CINTA namanya" Sebuah KEAJAIBAN TERJADI PADA DIRI SAYA..yg tadinya PEGANGAN HIDUP.. Sekarang Sy masuk di Golongan PANDANGAN HIDUP!!! MEMANDANG SAJA LANGSUNG HIDUP...ha..ha..ha..

Terima Kasih DDN..SUKSES BUATMU DDN..JAGA KUALITASMU YA...GOO...FREEEDOOOMM...


29. Solusi Baru

“(Rudianto - Apotik Khirzan, Stokis Riau)

"Dari begitu banyak nya Jenis Suplemen yang beredar (berdasarkan pengalaman mengelola Apotik selama 7 tahun) Kopi Tribulus Dynamic benar2x Spektakuler, dgn efek samping minimal dan Efek ke depan yang Muan..ntap, Kopi Tribulus Dynamic memberikan solusi baru bagi Suami-Istri yang mengalami problem..."


30. Kurang Percaya

(Fatis - Pengusaha, Pematang Siantar)

"Pada saat saya dikenalkan sama Pak. H. Yuherdi kopi ini agaknya saya kurang percaya, tetapi setelah saya coba hasilnya luar biasa. untuk stamina bekerja dan pikiran sangat fresh, sehingga pekerjaan yang banyak sekalipun dapat diselesaikan dengan santai tanpa membuat Setres ataupun lelah. setelah saya coba saya cerita dengan kawan 2 saya, setelah mereka coba banyak yg kagum hasilnya, menurut pengakuan mereka seperti kembali ke usia 18 tahun SEMANGAT MUDA LUAR BIASA.dilapanganpun penjualan tidak terlalu sulit karena produknya yg luar biasa. kepada Perusahaan DDN agar tetap mempertahankan Kwalitas Dan System, dan jagan sampai ada dijual perusahaan lain produk ini, kalau ini bisa bertahan maka bisa sukses bersama. Wassalam."


31. Rumah Tangga Tambah Harmonis

(Suwardi - Situbondo)

"Sungguh luar biasa Kopi Dynamic Tribulus karena manfaatnya benar-benar dapat dirasakan salah satunya bisa panjang umur. Maksudnya panjang umur dalam berhubungan yang biasanya hanya 5-10 menit dengan dynamic tribulus bisa 20-30 menit, bikin rumah tangga tambah harmonis, anda tidak percaya buktikan sendiri !"

DYNAMIC TRIBULUS KOPI DAAHSYAAAATTTT.........


32. Hidup Lebih Indah

(Hendar Priawandi - Wiraswasta, Bandung)

"Hidup ini jadi lebih indah dan romantis saat saya dikenalkan dengan kopi cinta. Awalnya saya tidak percaya dengan khasiat kopi cinta atau dynamic tribulus dan saya tidak mau mencobanya karena harga yang ditawarkan terlalu mahal untuk 1x minum tetapi teman saya yang sekarang jadi upline menjamin kalau ternyata tidak berkhasiat uang kembali akhirnya saya mencoba kopi cinta,ternyata memang DAHSYAT sekali dan betul khasiatnya sampai 3 hari dan tubuh saya jadi sehat dan fit sehingga saya mau bergabung jadi member DDN. Saya sarankan bagi anda yang ingin hari-harinya dipenuhi dengan perasaan cinta cobalah minum kopi cinta ini dan segera bergabung bersama saya di DDN."


33. Marketing Enak

(Lely - Marketing, Malang)

"Aktivitas saya sbg ibu 3 anak n marketing dilapangan memerlukan stamina yg prima. Apalagi dalam situasi cuaca spt ini..utk itu saya memerlukan suplemen/nutrisi tambahan yg bisa menunjang stamina saya agar tetap tampil prima n sehat. Suatu hari, seorg teman dari Sidoarjo (p Yanto) memberi saya produk minuman kopi Dynamic Tribulus yg katanya sangat bagus utk menunjang stamina saya..setelah saya coba..wah ternyata benar..dalam wkt stengah jam saja badan saya terasa hangat, badan terasa enteng n segar krn cape & pegal2nya hilang. Wah asyik nih..daripada minum jamu yg rasanya ngga enak, mending minum kopi yg nikmat ini aja..terlebih kalau mau diminum rutin bisa membantu para wanita mencegah menopause dini,menunjang kesehatan reproduksi(kesuburan,libido,PMS) dll. Itupun masih ditambah dg peluang bisnis yg luar biasa..Nah,tunggu apa lagi, ayo minum kopinya n dapatkan manfaatnya yg luar biasa utk tubuh n kantong kita"


34. Nggak Pikir Panjang

(Kusuma Tedjo Widjaja - Photografer, Jember)

"Ada teman datang kerumah menawarkan Kopi Tribulus,…Malam itu saya coba 1 bungkus,wah …….. semalam saya ngak bisa tidur,Jam 4 pagi sy langsung telpon teman ku saya mau bergabung saya pikir setiap org minum kopi ,pasti bisa laku walaupun harga cukup tinggi,tapi khasiatnya luar biasa.udah ngak pikir panjang lebar saya gabung dan langsung jadi stockis.

GO SUKSES LUAR BIASA"


35. (Susiawansyah Hsb - PNS, Kisaran)

" saya coba 1 sachet….wauuuuuu luar biasa…..dan yang paling membuat aku bahagia ada beberapa temanku yang menderita diabetes….setelah mencoba produk kopi tribulus hasilnya mereka bisa tersenyum karena mampu kembali melakukan aktifas sexual dengan baik ….


36. Badan Pegal-pegal

(Sofian - Pedagang, Bekasi)

"Berawal dari kunjungan saya kerumah teman, saya kebetulan disuguhi minuman Kopi tribulus. dan Sepulangnya saya diberi oleh-oleh 1 sachet lagi untuk minum dirumah. Pada sachet pertama saya belum merasakan apa-apa. Tapi setelah minum sachet ke dua badan saya terasa pegal-pegal. Saya tidak tahu bahwa itu adalah respon positip Setelah minum kopi tribulus.

Pada malam berikutnya kira-kira jam 2 malam saya sudah bisa merasakan manfaat kopi tribulus.badan jadi bugar dan stamina meningkat."


37. Leher Tidak Pernah Kaku Lagi

(Sucharso Noor Faishal - Mubaligh, Bandung)

"Alhamdulillaah! atas Rohmat dan Ni’mat-Nya saya di pertemukan oleh teman saya ( Hendra ) Dua produk Double Dynamic Network (DDN). semula saya dipaksa untuk sekedar mendengar presentasi sebuah produk yang katanya tiada duanya. Okelah! siapa tau rasa pegal dan sering sakit di kepala saya yang sdh bertahun-tahun bisa sembuh dengan produk tersebut, dan sy pun mencoba 1 bungkus Kopi Tribulus di bagi dua dgn isteri sy ( maaf,karena bagi sy agak mahal harganya ) setelah minum kira2 1 jam, Alhamdulillah badan terasa segar dan fit luar biasa.sekarang lama naik motor leher tidak pernah kaku lagi maupun pusing-pusing, tidak seperti sebelumnya, padahan sy minum Kopi Tribulus 3 hari sekali.

” Alhamdulillaah Jazaakalloohu Khoiro”"


38. Mantap

(Dadang - Bekasi)

"Kopi Tribulus Sungguh MANTAP Boss! Udah Selesai masih Tegak aja.He.he"


39. Pemain Batminton

“ Saya main batmnton 2 kali seminggu, biasanya badan pegel kalo kurang pemanasan,, minum kopi Dynamic,, badan terasa enak setiap badminton jadi saya bias smash berkali-kali dilapngan dan pulang badminton tinggal smash berkali-kali ke istri, hehehe “

(Seno-Banjarnegara)


40. DENGAN KOPI DYNAMIC, SEMUA JADI DOUBLE

Abdul rauf-Wirausaha-Makasar

Dua tahun lalu saya di perkenalkan DDN, ternyata baru tersadarkan di 12 april 2011 atas berkah dan khasiat kopi dynamic itu yang luar biasa, kata istriku "sepertinya kembali pengantin baru dan ada yang lain dari yang biasanya juga kelihatan umur belasan tahun" sejak dikenal kopi ini keharmonisan keluarga semakin lengket, ditinggal semalam saja serasa setahun,,,,,

41. Kopi Gilee

Seminggu yang lalu, ada kawan datang dengan wajah lesu padahal hari masih pagi. Rupanya sikawan merasa selalu tidak PD saat diajak ML bininya abis selalu muntah duluan. Setelah ta kasih secangkir KOPI CINTA Dynamic, besok pagi datang kerumah dengan wajah berseri - seri sikawan bilang pasangan sudah terguling2 alias jujumpalitan masih bertahan belum muntah juga....KOPI CINTA Dynamic memang Hu...huy

(Yanto-Pengusaha-Ciamis)


42. Kopi Sebelum Tidur

Saya mendapatkan kopi double dynamic ini relasi saya yg b’domisili di bandung, beliau memberi saya Kopi Dynamic ini cuma-cuma. Tidak tertarik awal nya! Tp karena rasa keingintahuan, saya mencoba kopi ini sebelum tidur, efek nya... LUAR BIASA!!! Tidak sia-sia meminum kopi ini. Regards,

(Pancasila Tampubolon-Karyawan-Padang)


43. Diabetes Tanggerang

Sy menderita penyakit diabetes sdh 14 thn dari berat badan 86 kg skarang mnjadi 58 kg mukapun jd keriput....Sudah banyak sy konsumsi produk kesehatan Tetapi belum ada hasilnya.Diahir maret 2011 sy diperkenalkan oleh Bpk HENDRI dg produk kesehatan "DYNAMIC TRIBULUS COFFEE " dari PT.DDN Sebelum minum kadar gula darah 380, sy coba minum 1 sachet shabis magrib,yg sy rasakan setelah bangun tidur badan jadi segar. Setelah 10 hari minum DYNAMIC TRIBULUS kadar gula sy menjadi 294, saya lanjutkan lg sampai 23 hari kadar gula saya alhamdulillah menjadi 86,sampai sekarang sdh normal." AYAM SAYA PUN SUDAH BERKOKOK KEMBALI "RUMAH TANGGAPUN SEMAKIN HARMONIS......................Dengan adanya pembuktian saya tertarik untuk mengimpormasikn kpd teman2 yg bermasalh di kesehatannya...AYO KITA CIPTAKAN HIDUP SEHAT DAN SEJAHRA...MOTTO KITA " MINUM KOPI SAMBIL BEROBAT & BEROBAT SAMBIL MINUM KOPI "..HHA HA BUAT DDN TLNG PERTAHANKAN KWALITAS DYNAMIC TRIBULUS......

(H. Zarkasih Noor-54Tahun-Tanggerang)


44. Manfaat dan Khasiat, untuk Migren Pusing

Dulu sebelum sy mengkonsumsi kopi tribulus, sy mempunyai penyakit migran yg teramat sangat, dan hampir setiap hari itu sy derita, apalagi sy terlalu cape dan sering stres, dan waktu itu sy diperkenalkan oleh rekan bisnis sy BP ENDANG SUDANA dr bandung.Dan alhamdulilah semenjak mengonsumsi secara rutin hinggga saat ini tidak kambuh lg dan luar biasanya seks saya meningkat drastis. Luar biasaaaaaa......

(M. Soerardi E S.Ag-Bekasi)


45. Batin Terpenuhi

Setelah sekian lama ngopi baru kali ini kutemukan kopi ajaib bukan hanya mata yang tahan ngantuk tapi batinku juga tak pernah ngantuk lagi karena biologis selalu terpenuhi hmm....

(Aco-Palu)


46. Diabetes Makasar

Salah seorang Teman saya terkena penyakit Diabetes, sudah 2 bulan tidak bias bangun dari tempat tidur, Saya yang ketemu lansung pasien disarankan, untuk minum Dynamic Coffee atau kopi dynamic. Hasilnya setelah 10 hari, minum (setiap malam 1 sashet) sekarang Diabetes nya berangsur Pulih kini, beliau bisa duduk sambil minum kopi dynamic setiap hari. Alhamdulillah, Semoga Produk kopi dynamic dapat membantu proses pemulihan penyakitnya.

Terima kasih Sukses Selalu DDN
(Bp. Abd.Rahim – Makassar )


Tanya Jawab Seputar Kopi Dynamic

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "46 Kesaksian dari Manfaat dan Khasiat Peminum Kopi Dynamic yang WAJIB Anda Tahu !!!"

Posting Komentar