Tercapai atau Belumnya Cita-Cita Kita, Sudah ada Zona Waktu Suksesnya Masing-Masing

Zona Sukses, Zona Waktu, Kapan Sukses
Tercapai atau Belumnya Cita-Cita Kita, Sudah ada Zona Waktu Suksesnya Masing-Masing. Kita sering secara tiba tiba merasa iri, dengki, cemburu melihat kesuksesan orang lain yang lebih dulu sukses dari pada kita. Tapi hal itu terjadi saat kita mulai membanding-bandingkan atas apa yang telah kita capai dan yang belum kita capai atau miliki di dalam hidup ini.

Oleh karena itu, saya tertarik untuk meng upload salah satu tulisan dari seorang sahabat dari sebuah group WA, yang cukup bagus sebagai pengingat diri saya sendiri ataupun pembaca blog ini, tentang hal unik dari zona waktu orang-orang dalam mencapai apa yang di inginkan atau yang menjadi tujuan sebagai bentuk kesuksesan di dunia.


Zona Waktu Sukses atau Tercapainya tujuan Kita

Kasus Pertama : Kota New York 3 jam lebih awal dari California, Tapi tidak berarti California lebih lambat, atau New York yang lebih cepat. Keduanya bekerja sesuai "Zona Waktu"nya masing-masing.

Kasus Kedua :Ada Seseorang yang masih sendiri atau jomblo tahun 2017, kemudian ada juga Seseorang yang sudah menikah di tahun 2017 dan menunggu 10 tahun, baru memiliki momongan. Ada lagi yang menikah tahun 2018 dan memiliki momongan dalam setahun usia pernikahannya.

Kasus Ketiga :Seseorang lulus kuliah di usia 22th, tapi menunggu 5 tahun utk mendapatkan pekerjaan tetap; yang lainnya lulus di usia 27th dan langsung bekerja.

Kasus Keempat :Seseorang menjadi CEO atau Direktur di usia 25 dan meninggal di usia 50th , tapi di tempat yg lain ada yang menjadi CEO atau Direktur di usia 50 dan hidup hingga usia 90th.

Kasus Kelima :Seseorang belajar bahasa Arab sejak usia SD tapi wafat saat usia 45 tahun. Yang lain baru belajar Quran di usia 63 tahun, tapi mampu membaca nya hingga usia 95 tahun, karena di karuniakan kepadanya usia yang panjang nan berkah.

Jadi Setiap orang bekerja sesuai "Zona Waktu"nya masing-masing.

Seseorang bisa mencapai banyak hal dengan kecepatannya masing-masing.
maka Bekerjalah sesuai "Zona Waktu"mu.

Kolegamu, teman-teman, adik kelasmu mungkin "tampak" lebih maju. Mungkin yang lainnya "tampak" di belakangmu.

Setiap orang di dunia ini berlari di perlombaannya sendiri, jalurnya sendiri, dlm waktunya masing-masing. Allah punya rencana berbeda untuk masing-masing orang. Waktu berbeda utk setiap orang. "Barack Obama pensiun dari presiden di usia nya yang ke 55, dan Donald Trump maju menjadi presiden di usianya ke 70"


*Jangan iri kepada mereka ataupun mengejeknya...*

Itu "Zona Waktu" mereka.
Kamu pun berada di "Zona Waktu"mu sendiri!

Kamu tidak terlambat. Kamu tidak lebih cepat. Kamu sangat sangat tepat waktu! Tetaplah kejar keberkahan Allah…agar sampai pada muara kebahagiaan di surgaNya..

Kamu di "Zona Waktu"mu!

Yang kamu perlukan hanyalah satu : kesungguhan. Sungguh-sungguh.
‎مَنْ جَدّ وَ جَدًّ.
Man Jadda Wa Jada, Siapa yg bersungguh2 akan berhasil, Bukankah itu motto-mu yang terkenal..?

Semoga Allah selalu Ridho dengan segala aktivitas kita..Aamiin..


Referensi : Group WA
Editor       : JBG

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tercapai atau Belumnya Cita-Cita Kita, Sudah ada Zona Waktu Suksesnya Masing-Masing"

Posting Komentar