Kaki Kamu Tiba Tiba Bau, Ini Penyebabnya

Bau Kaki, Penyebab Bau Kaki
Bau Kaki Datang Tiba Tiba Inilah Penyebab Bau Kaki..

Penyebab bau kaki sendiri cukup bervariasi. Menurut penelitian, bakteri yang bercampur dengan keringat akan mengakibatkan munculnya bau menyengat. Bau menyengat ini akan menjadi semakin busuk ketika kaki dalam keadaan lembab dan tertutup. Selain itu, bau kaki muncul juga dapat disebabkan karena kaki terkena kutu air.

Biasanya bau kaki banyak menyerang mereka yang sehari-hari mengenakan kaos kaki dan sepatu. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu selalu mencuci kaos kaki dan sepatu agar tak menimbulkan perkembangbiakan bakteri. Namun apabila sudah terlanjur, segera obati Kaki Kita dengan cara Alami ataupun Obat Buatan.

Bau Kaki memang menjadi Hal yang menakutkan bagi kita jika datang tiba tiba,,, apalagi saat sedang kumpulan, arisan, pengajian atau sedang Sholat. Pasti kita akan merasa Malu dengan bau kaki kita yang dapat mengganggu hidung orang lain.

Saya juga sering mengalami menjadi korban bau kaki orang lain dan sering menjadi tersangka sumber bau kaki. Saat menjadi korban, saya sering menggerutu dalam hati,,, ini bau kaki siapa,,kaya bau kaos kaki, kaya bau trasi,,, pokoknya bahasa jawanya " Mambune Ora Nggenah Nggenah, Srang Sreng, Brang Breng, Muyengi...hehehe" tapi saat jadi tersangka sumber bau, rasanya malu dan merasa bersalah.

Solusinya Gimana ??

Solusi yang saya lakukan, atau cara yang saya lakukan untuk menghilangkan sumber bau kaki,,, rutinkan tiap Malam , rendam dengan air Garam. Dan oleskan garam ke kaki kita. Bahasa mudahnya lulur kaki dengan Garam.

Sekian pengalaman kesehatan Dari Saya
semoga Bermanfaat
Salam SLB...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaki Kamu Tiba Tiba Bau, Ini Penyebabnya"

Posting Komentar