Mindset Dasar dalam Melakukan Penjualan yang Banyak

Mindset Dasar dalam Melakukan Penjualan yang Banyak. Kita Semua punya saudara, teman, atau rekan sekerja yang melahirkan bayi. Bayi mereka ada yang laki-laki maupun perempuan. Tidak seorangpun dari mereka yang langsung melahirkan seorang salesman (Penjual). Namun, mungkin kita punya saudara, teman, atau kenalan yang bekerja sebagai salesman dan telah meninggal dunia.
Kesimpulanya, jika seorang penjual tidak dilahirkan tetapi mereka bisa meninggal, maka suatu waktu akan ada penjual-penjual yang lebih hebat muncul kembali dari setiap kelahiran manusia, mereka MENJADI salesman karena PILIHAN mereka sendiri atau melalui LATIHAN yang terus menerus.
Demikian pula, tidak seorang pun dilahirkan sebagai pemenang ataupun pecundang. Mereka menjadi sukses atau gagal karena pilihan mereka sendiri atau karena kurangnya LATIHAN.

Tetapi, kebanyakan orang percaya bahwa bakat itu penting. Mereka percaya bahwa syarat untuk menjadi salesman yang sukses adalah punya bakat kemampuan berbicara dengan baik dan lancar. Saya tahu banyak orang yang punya bakat kemampuan berbicara dengan baik dan lancar, namun ternyata tidak mampu melakukan penjualan. Bahkan mereka tidak punya keberanian sama sekali untuk menjual. Di pihak lain, saya mengenal banyak orang yang tidak dapat berbicara dengan baik dan lancar, tetapi mampu melakukan penjualan yang banyak dan secara konsisten memenangkan penghargaan di bidang penjualan.

Jadi apa arti semua ini ??? Tidak diragukan lagi, bakat sangatlah diperlukan, TETAPI PILIHAN dan LATIHAN lebih PENTING. Kita yang memilih dan memutuskan untuk menjadi salesman yang sukses. Kita menetapkan tujuan, dan secara konsisten membaca, mendengar dan berada dalam lingkungan orang-orang yang POSITIF. Kita memilih untuk BELAJAR ilmu-ilmu PENTING yang belum kita miliki sebelumnya dan memilih untuk terus mengembangkan diri secara konsisten.

Jadi, SUKSES adalah sebuah PILIHAN!!

Sangat berbeda dalam segi hasil dari orang-orang yang menentukan PILIHAN untuk mempelajari ilmu-ilmu dalam penjualan daripada orang-orang yang mempunyai kemampuan berbicara dengan baik dan lancar namun tidak pernah berani untuk menjual. Mindset penjualan ini berlaku untuk semua pekerjaan karena setiap orang adalah SALESMAN (penjual), yang membedakan hanya produk yang di jual. Ada yang menjual tenaganya, ada yang menjual keahlianya, ada yang menjual pengetahuanya, ada yang menjual ide-idenya, ada yang memang menjual produk-produk yang di butuhkan masyarakat khususnya pelaku BISNIS dan orang-orang yang berprofesi sebagai SALESMAN. 

Referensi : setiap orang sales harus baca buku ini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mindset Dasar dalam Melakukan Penjualan yang Banyak"

Posting Komentar