5 Alasan Kenapa Harus Susu Kolostrum Dyco

Susu Dyco, Susu Kolostrum Dyco
5 Alasan Kenapa Harus Susu Kolostrum Dyco.

Pada kesempatan hari ini, saya akan menceritakan kenapa harus memilih susu kolostrum Dyco bukan susu Kolostrum yang lain….

Sebenarnya memilih produk apapun itu terserah anda, mau memilih produk dengan merek x, atau y atau bahkan z. Tetapi untuk Susu Kolostrum saya akan tetap memilih susu kolostrum dyco karena 5 Alasan yang saya rasakan dan yakini :

1. Alasan pertama saya adalah SusuKolostrum Dyco di distribusikan dan di produksi oleh perusahaan dalam negeri. Jadi formulasi yang dihasilkan pasti menyesuaikan kondisi penduduk Indonesia dan saya sudah merasakan manfaat yang langsung terasa baik untuk saya maupun keluarga saya. 

Susu Dyco, Susu Kolostrum Dyco
Kantor
Selain itu dengan membeli produk buatan Indonesia maka saya tanpa di sadari telah mendukung program “Aku Cinta Produk Indonesia” serta Program “Beli Indonesia” dari beberapa komunitas di tanah Air.

Saya harus bangga dengan susu dyco karena bahan baku diambil dari new zaeland, kemudian di proses di Indonesia, setelah jadi Susu Dyco kemudian di jual lagi dengan harga yang lebih mahal ke luar negeri bahkan ke New Zaeland. Jadi kita, tidak selalu menjadi pangsa pasar negara asing. Aku Cinta Indonesia J

2. Alasan Kedua kenapa saya memilih Susu Kolostrum Dyco karena produknya sudah lebih dari 5 tahun, bertahan di pangsa pasar Indonesia maka dari data ini, membuktikan bahwa Susu Dyco memang terbukti bermanfaat bagi seluruh konsumenya termasuk saya.

3. Alasan Ketiga berasal dari testimoni atau kesaksian manfaat produk yang beragam, baik dari umur Balita sampai lansia. Tapi untuk testimoni atau kesaksian balita biasanya ibunya yang minum, kemudian balita meminum dari ASI ibunya. 

Susu Dyco, Susu Kolostrum Dyco
Testimoni
Dari testimoni khasiat dan manfaat Susu Kolostrum Dyco yang beragam ini, menandakan bahwa Susu Dyco diterima oleh semua kalangan dan semua umur, bahkan yang membuat saya lebih mantap lagi untuk rutin meminum Susu Kolostrum Dyco karena banyak kesaksian-kesaksian dari artis2 senior Indonesia, Salah satunya adalah Ibu Alicia Djohar yang sekarang sudah umur 60an.

4. Alasan Keempat dari segi keamanan dan kenyamanan, karena Susu Kolostrum Dyco sudah ada izin POM dengan nomor Izin BPOM RI MD 806728021229, maka produk ini aman dan saya maupun keluarga saya nyaman dalam meminumnya.

5. Alasan terakhir saya, kenapa memilih produk ini ya karena harganya yang terjangkau dan sesuai dengan khasiatnya, untuk susu kolostrum merek lain banyak yang harganya lebih murah atau bahkan sama dengan harga beli susu biasa. Tapi sudah bukan rahasia umum lagi, bahwa produk yang punya manfaat lebih akan sesuai dengan harganya. Apalagi banyak pendapat para Ahli yang mengatakan bahwa susu kolostrum itu beda dengan susu kolostrum biasa.  

Susu Dyco, Susu Kolostrum Dyco

Sekian postingan saya hari ini, semoga bermanfaat,,, bagi yang mau membaca pendapat Ahli tentang manfaat dan khasiat susu kolostrum Silahkan Klik artikel Susu Kolostrum Dyco….


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Alasan Kenapa Harus Susu Kolostrum Dyco"

Posting Komentar